Rabu, 03 Desember 2008

Penggemar Adalah 'Jantung' d'Massive

Jakarta, Penggemar adalah segalanya bagi sebuah band. Bagi d'Massive pameo tersebut adalah benar adanya. Bagi mereka, penggemar adalah jantung yang membuat mereka terus berdetak. Ribuan jantung pun berkumpul untuknya.

d'Massive

d'Massive

Hanya dalam waktu 5 bulan saja sejak band asal Jakarta itu merilis album perdananya 'Perubahan', mereka kini telah bisa mengumpulkan ribuaan penggemar yang disebutnya Massivers. Bertempat di blok M Plaza, Jakarta Selatan mereka secara resmi membuat klub penggemar d'Masiv.

"Kaget banget. Sedih dan terharu. Kemarin itu terdata ada 1.500 orang yang jadi Massivers. Nggak nyangka banget," ujar Ryan sang vokalis via ponselnya, Senin (30/6).

Bagi Ryan, Ray, Kiki, Rama dan Why penggemar adalah segalanya. Serunya lagi, para penggemar yang terdaftar sebagai Massivers syarat utamanya adalah memiliki album asli d'Masiv. Acara ini baru digelar di Jakarta saja.

"Fans itu seperti jantung buat kita. Biar kita tetap eksis, bisa bertahan di dunia musik dan akan ada album selanjutnya lagi. Bersyukur banget. Bahkan ada yang bela-belain datang dari Brebes gitu cewek. Dia cuma pengen ketemu kita, dan dia nggak punya siapa-siapa di Jakarta," ungkap Ryan

Setelah merilis singel pertama mereka yang berjudul 'Cinta Ini Membunuhku' nama d'Massive yang notabene alumni ajang Wanted 2007 itu langsung melambung. Hits keduanya merekapun tak kalah mengagumkan. Lagu 'Di Antara Kalian' merajalela di banyak radio dan tempat umum. Tak lama lagi d'Masiv akan merilis single ketiga yang bertajuk 'Diam Tanpa Kata'. (kilasberita.com/anb/dtc)

Comments


Tidak ada komentar: